Harga dan Spesifikasi Honda PCX 150 Terbaru

Review Harga dan Spesifikasi Honda PCX 150 Terupdate Terlengkap

Honda sebagai pabrikan motor yang sudah sangat besar tentunya ingin menjadi produsen terbesar dan menjadi yang paling dibutuhkan oleh konsumen, berbagai jenis motor telah dikeluarkan oleh Honda, tentunya masing-masing ditargetkan untuk konsumen yang berbeda-beda, beberapa waktu yang lalu Honda kembali mengeluarkan Honda PCX untuk menyaingi NMax yang telah lebih dulu menguasai pasar skutik besar.

Honda mengeluarkan PCX dalam 2 versi, yaitu PCX standar dan PCX Hybrid yang mana keduanya dibandrol dengan harga yang berbeda, tentunya karena dari keduanya memanglah dibuat dengan fitur yang berbeda, yang pasti PCX Hybrid lebih ramah lingkungan daripada PCX standar, namun karena mahalnya PCX Hybrid banyak orang yang membeli PCX Standar yang harganya lebih murah sekitar 10 juta.
Honda Sonic 150R
PCX 150 - CBS Rp. 28.683.000
PCX 150 - ABS Rp. 31.684.000

Harga dari Honda PCX 150 ini yaitu sekitar 29 juta hingga 32 juta, yang mana dengan uang sebanyak itu kalian sudah bisa membeli dan membawa pulang motor Honda PCX 150, baik yang CBS maupun yang dengan menggunakan fitur ABS, dan yang pasti, PCX yang dilengkapi dengan fitur ABS lebih mahal beberapa juta daripada PCX CBS.

Spesifikasi Honda PCX 150

Mesin Honda PCX 150
tipe mesin 4 Langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
sistem suplai bahan bakar PGM-FI
diameter x langkah 57,3 x 57,9 mm
tipe tranmisi Otomatis, V-Matic
rasio kompresi 10,6:1
daya maksimum 10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm
torsi maksimum 13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm
tipe kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
sistem pendingin mesin Berpendingin Cairan
Dimensi Honda PCX 150
panjang x lebar x tinggi 1.923 x 745 x 1.107 mm
tinggi tempat duduk 764 mm
jarak sumbu roda 1,313 mm
jarak terendah ke tanah 137 mm
curb weight 131 Kg (CBS); 132 kg (ABS)
Rangka Honda PCX 150
tipe rangka Double Cradle
tipe suspensi depan Teleskopik
tipe suspensi belakang Twin
ukuran ban depan 100/80 - 14 M/C (Tanpa ban dalam)
ukuran ban belakang 120/70 - 14 M/C (tanpa ban dalam)
rem depan Cakram
rem belakang Cakram
sistem pengereman Combined Brake System Hidrolis dengan 3 piston caliper (untuk tipe CBS), Anti-Lock Braking System (untuk tipe ABS)
Kelistrikan Honda PCX 150
tipe baterai atau aki 12 V - 5 Ah, tipe MF
sistem pengapianFull Transisterized, baterai
tipe busi NGK MR8K-9
Kapasitas Honda PCX 150
kapasitas tangki bahan bakar 8 L
kapasitas minyak pelumas 0,8 L (penggantian periodik)

Review dan Fitur Honda PCX 150

Smart Key System

Dengan Fitur Smart Key System ini maka pengendara Honda PCX 150 tidak perlu meggunakan kunci mekasis lagi, pengendara hanya membawa remote control saja, dan dengan remote tersebut pengendara dapat dengan mudah menghidupkan motor ataupun mengunci stang, selain itu juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm dan Answer Back System yang melindungi dari pencuri dan mempermudah pencarian motor ditempat parkir

Full Digital Panel meter

Honda PCX 150 dilengkapi dengan Panel Meter Full Digital yang mana disini berbagai informasi ditampilkan secara lengkap, meliputi Smart Key Indicator, Trip Meter, Indling Stop Indicator, Fuel Consumption Indicator, juga Jam digital selain itu pada versi ABS, tentunya indicator ABS juga ditampilkan di Panel Meter.

Power Charging

Honda PCX 150 ini juga dilengkapi dengan power charging yang dapat kalian gunakan untuk mengisi baterai smartphone kalian.

LED Light

Baik itu Headlight ataupun Tailight pada motor Honda PCX 150 ini telah menggunakan teknologi lampu LED yang mana dengan ini membuat pencahayaan motor menjadi semakin terang dan lebih canggih juga stylish

Rear Disk Brake

Sistem pengereman motor Honda PCX 150 ini terlihat canggih dengan menggunakan disk brake baik itu pada roda depan maupun pada roda belakang, dengan begitu membuat pengereman menjadi lebih stabil dan lebih nyaman

Large Luggage

Bagasi Honda PCX 150 ini sangatlah besar, kapasitasnya hingga 28,8 liter yang mana juga dilengkapi dengan seat stopper agar posisi berkendara semakin nyaman.

Dilengkapi dengan ABS

Fitur ABS atau Anti Lock Brake System ini merupakan fitur yang berguna untuk memaksimalkan sistem rem, yang mana dengan sistem ABS ini maka pengereman menjadi optimal karena sistem ini akan menghindari roda mengunci, jadi pengereman mendadak sekalipun tidak akan mengunci roda. Fitur ini hanya disematkan pada Honda PCX 150 ABS yang mana harganya lebih mahal sedikit dibanding versi yang biasa.

 

Aksesoris Honda PCX 150

Setelah menghadirkan Honda PCX 150 ini, Honda juga menyedikan beberapa aksesoris agar tampilan Honda PCX 150 kalian menjadi lebih stylish lagi, beberapa aksesoris PCX 150 asli dari Honda yang bisa kalian beli yaitu Headlight Garnish, Tailight Garnish, Wind Screen, Panel Step Floor, Fuel Tank Cover, dan End Cap Mufler. Selain itu, untuk mendukung penampilan rider, Honda juga menjual Bikers Leather Jacket dan Luxury Helmet secara terpisah, tentunya dengan perlengkapan ini membuat berkendara menjadi semakin percaya diri.

Warna Honda PCX 150

Honda menghadirkan PCX 150 ini dalam beberapa varian warna, diantaranya yaitu New Sophisticated Matte Silver, Wonderful White, Majestic Matte Red, dan Brilliant Black.




Harga dan Spesifikasi Honda PCX 150 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Efendy Bloggers