Harga dan Spesifikasi Honda BeAT Street Terbaru

Review Harga dan Spesifikasi Honda BeAT Street eSP Terupdate

Honda tidak berhenti mengeluarkan motor-motor terbaru yang sesuai dengan yang dibutuhkan oleh konsumennya, dan pada kategori motor street adventure Honda menghadirkan BeAT Street eSP yang mana motor BeAT Street eSP ini didesain lebih gagah daripada motor matic pada umumnya, jadi motor matic Honda ini sangat cocok untuk lelaki sekalipun.

BeAT Street
Harga BeAT Street Rp. 16.693.000

Motor ini ditargetkan untuk konsumen kelas bawah, jadi harga dari motor ini cukup murah, kalian hanya butuh uang kurang dari 20juta untuk dapat membawa pulang motor BeAT Street eSP ini, dengan harganya yang cukup murah ini BeAT Street eSP ini dipasangi mesin SOHC dengan kapasitas 108,2 cc saja, namun pada segi tampilan, motor BeAT Street eSP ini sudah sangat bagus, desain dari motor ini terlihat gagah dan macho jadi sangat tentunya hal ini akan menambah percaya diri saat dikendarai.

Spesifikasi Honda BeAT Street

Mesin Honda BeAT Street
tipe mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
volume langkah 108,2 cc
sistem suplai bahan bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
diameter x langkah 50 x 55,1 mm
tipe tranmisi Otomatis, V-Matic
rasio kompresi 9,5 : 1
daya maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
torsi maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
tipe starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
tipe kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
Dimensi Honda BeAT Street
panjang x lebar x tinggi 1.856 x 741 x 1.054 mm
tinggi tempat duduk 740 mm
jarak sumbu roda 1.256 mm
jarak terendah ke tanah 146 mm
curb weight 94kg
Rangka Honda BeAT Street
tipe rangka Tulang Punggung
tipe suspensi depan Teleskopik
tipe suspensi belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
ukuran ban depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
ukuran ban belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
rem depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
rem belakang Tromol
sistem pengereman Combi Brake System
Kelistrikan Honda BeAT Street
tipe baterai atau aki Baterai 12V - 3Ah, Tipe MF
sistem pengapian Full Transisterized, Baterai
tipe busi NGK MR9C-9N/DENSO U27EPR9-N9
Kapasitas Honda BeAT Street
kapasitas tangki bahan bakar 4,0 liter
kapasitas minyak pelumas 0,7 liter pada Penggantian Periodik

Review dan Fitur Honda BeAT Street

Tubeless Tire

Honda BeAT Street ini telah menggunakan type ban tubelees yang mana dengan ini berkendara pun menjadi lebih nyaman dan aman, dengan dukungan velg yang lebih stylish membuat Honda BeAT Street ini telihat sangat sporty.

Big Capacity Fuel Tank

Honda BeAT Street ini dilengkapi dengan tangki bahan bakar yang lebih besar. tentunya dengan ini Membuat kendaraan menjadi lebih nyaman saat berkendara jauh.

Combi Brake System

Fitur canggih yang juga disematkan pada Honda BeAT Street ini yaitu Combi Brake System yang mana dengan fitur ini menmbuat roda depan dan belakang dapat berkolaborasi dengan tepat dan juga seimbang. Pengereman pun menjadi lebih optimal.

Naked Handle Bar

Honda BeAT Street ini menggunakan naked stang yang lebih stylish yang menambah gaya street motor ini

Eco Indicator

Fitur ini menginformasikan pada pengendara bahwa kendaraan sedang dioperasikan secara efisien yang mana saat lampu indicator menyala maka kendaraan sedang berada pada kecepatan konstan dan kendaraan menjadi lebih irit bahan bakar

Digital Panel Meter

Honda BeAT Street ini dilengkapi dengan panel meter digital yang didesain secara futuristik yang membuat penampilan lebih stylish dan tentunya pengendara dapat mengetahui informasi kendaraan dengan sangat mudah

Parking Brake Lock

Fitur ini mempermudah pengendara untuk mengunci rem yang mana sangat membantu pengendara saat berhenti ditanjakan ataupun turunan, selain itu juga berguna mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin.

Bagasi Luas 11 Liter

Honda BeAT Street ini dilengkapi dengan bagasi yang luas yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai barang, ukuran bagasi Honda BeAT Street ini sebesar 11 liter

Secure Key Shutter

Dengan fitur ini membuat kendaraan menjadi lebih aman dari pencurian, karena dengan penguncian bermagnet yang kuta maka pencuri akan berpikir 2x untuk mencuri kendaraan ini

Side Stand Switch

Dengan fitur Side Stand Switch ini membuat kendaraan tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga berguna untuk mencegah pengendara lupa menaikkan standar samping.

Warna Honda BeAT Street

Untuk warna pilihan yang tersedia pada Honda BeAT Street ini hanya ada 2 varian warna, diantaranya yaitu Street Silver dan Street Matte Black.

Aksesoris Honda BeAT Street

Honda menyuguhkan BeAT Street ini dengan beberapa aksesoris tambahan yang dijual secara terpisah, yang mana tentunya dengan aksesoris original dari Honda ini penampilan motor Honda BeAT Street menjadi lebih stylish, beberapa aksesoris yang disediakan yaitu Hand Guard, Step Bar, Double Step Floor, Fan Protector, Air Filter Protector, dan Wheel Sticker. Selain Itu Honda juga menyediakan Street Snapback Cap dan Street T-Tshirt

Harga dan Spesifikasi Honda BeAT Street Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Efendy Bloggers