Harga dan Spesifikasi Honda CB150R Street Fire Terbaru

Review Harga dan Spesifikasi Honda CB150R Street Fire Terupdate

Honda telah menjadi pabrikan motor yang telah melegenda, namanya telah dikenal diberbagai negara, khususnya di negara kita, Indonesia. Di Indonesia, nama honda telah dikenal disemua daerah, bahkan didaerah-daerah terpencil telah mengenal sepeda motor yang bermerk Honda ini. Karena kemunculannya yang mungkin lebih dulu daripada merk sepeda motor yang lain, beberapa daerah kerap kali menyebut sepeda motor dengan sebutan Honda.

Salah satu sepeda motor buatan Honda yang disukai banyak orang adalah Honda CB150R Street Fire. Seperti namanya, Honda CB150R ini menggunakan mesin dengan kapasitas 150 cc yang mana tentunya berbeda dengan Honda CBR150R yang menggunakan body full fairing, Honda CB150 R ini merupakan motor sport naked bike andalan Honda yang dikeluarkan untuk melawan saingannya dari pabrikan motor lain.

Ketika melihat dari tampilan desainnya, Honda CB150R Street Fire ini telah mengalahkan lawan-lawannya, Honda CB150R ini didesain lebih modern dan dengan desain rangka teralis modern yang dipasangkan pada motor ini membuat tampilan Honda CB150R ini menjadi semakin gagah dan juga terlihat lebih macho. All New Honda CB150R Street Fire ini juga menggunakan desain posisi pengendara yang baru yang tentunya membuat pengendara semakin nyaman dalam berkendara.

CB150R StreetFire
CB150R StreetFire – SE Honda Racing Red Rp. 27.850.000
CB150R StreetFire – SE Fury Mat Red Rp. 27.850.000
CB150R StreetFire – SE Raptor Mat Rp. 27.850.000
CB150R StreetFire - STD Wild Black Rp. 26.750.000
CB150R StreetFire - STD Macho Black Rp. 26.750.000

Honda CB150R Street Fire ini pun dibandrol dengan harga yang bersaing dengan motor sport naked bike dari pabrikan motor yang lainnya, misalnya All New Vixion dari Yamaha, yang mana harganya sama-sama masih dibawah 30 juta, yang mana Honda CB150R ini mempunyai beberapa varian dan tentunya setiap varian mempunyai harga yang berbeda-beda.

Dengan Harganya yang bersaing, lalu bagaimana spesifikasi mesin dari Honda CB150R Street Fire ini? imbangkah dengan motor sport naket bike dari pabrikan motor yang lainnya? untuk mengetahuinya mari kita simak Spesifikasi lengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Honda CB150R Street Fire

Mesin CB150R Street Fire
tipe mesin 4 Langkah, DOHC - 4 Katup
kapasitas mesin 149.16 cc
sistem suplai bahan bakar PGM-FI
diameter x langkah 57.3 x 57.8 mm
tipe tranmisi Manual, 6 - Kecepatan
rasio kompresi 11.3 : 1
daya maksimum 12.4 kW (16.9 PS) / 9,000 rpm
torsi maksimum 13.8 Nm (1.41 kgf.m) / 7,000 rpm
tipe starter Pedal & Elektrik
tipe kopling Multiple Wet Clutch Coil Spring
sistem pendingin mesin Liquid Cooled with Auto Fan
pola perpindahan gigi 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 - 6
Desain CB150R Street Fire
panjang x lebar x tinggi 2.019 x 719 x 1.039 mm
tinggi tempat duduk 797 mm
jarak sumbu roda 1.293 mm
jarak terendah ke tanah 169 mm
curb weight 136 kg
Rangka CB150R Street Fire
tipe rangka Diamond (Truss) Frame
tipe suspensi depan Teleskopik
tipe suspensi belakang Lengan Ayun Dengan Suspensi Tunggal (Sistem Pro-Link)
ukuran ban depan 100/80-17 52P (Tubeless)
ukuran ban belakang 130/70-17 62P (Tubeless)
rem depan Cakram Hidrolik
rem belakang Cakram Hidrolik
Kelistrikan CB150R Street Fire
tipe baterai atau aki MF Wet 12V 5Ah
sistem pengapian Full Transisterized
tipe busi NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9
Kapasitas CB150R Street Fire
kapasitas tangki bahan bakar 12 liter
kapasitas minyak pelumas 1.1 , Lubricant Type Wet

Review Dan Fitur Honda CB150R Street Fire

Mesin Honda CB150R Street Fire

Pada motor Honda CB150R Street Fire ini dipasangi mesin dengan kapasitas 149.16 cc DOHC 4 katup dengan 6 keceptan yang membuat performa Honda CB150R ini menjadi semakin bertenaga yang tentunya akselerasi dari motor ini menjadi lebih responsif, disamping itu motor ini juga dilengkapi dengan teknologi PGM-FI yang membuat motor menjadi ramah lingkungan dan juga irit bahan bakar, Honda juga telah mengatakan kalau pada uji Euro 3, CB150R Street Fire ini dapat mencapai 40,5 km per liternya, selain itu Radiator dan auto fan juga dipasangkan untuk menjaga suhu mesin tetap konsisten yang mana sistem pendingin dalam Honda CB150R ini akan berjalan secara otomatis ketika suhu mesin mencapai 103 derajat celcius.

Innovative Truss Frame

Pada bagian rangka Honda CB150R Street Fire ini menggunakan rangka teralis yang mana penyangga mesin ini dibuat dari bahan alumunium yang kuat yang telah dirancang dengan maksimal, yang tentunya selain dari tampilannya yang modern dan macho, rangka teralis ini juga membuat motor menjadi semakin seimbang.

All LED Lighning System

Headlamp dan juga lampu belakang pada Honda CB150R Street Fire ini didesain lebih tajam, yang mana dilengkapi dengan All LED Lighning System, semuanya pencahayaannya telah menggunakan lampu LED yang mana merupakan teknologi pencahayaan yang paling unggul dikelasnya.

Full Digital Panel Meter

Pada bagian panel meter Honda CB150R Street Fire ini dilengkapi dengan panel meter type full digital yang membuat pengendara dapat mengetahui informasi tentang sepeda motor yang dikendarainya dengan sangat mudah.

Pro Link Suspension

Suspensi yang digunakan Honda CB150R Street Fire ini tentunya telah menggunakan Monoshock yang membuat tampilan motor menjadi semakin lebih sporty, selain itu juga dilengkapi dengan Pro Link Suspension yang mana dengan penghubung antara Frame dan Shock ini membuat peredaman hentakan semakin maksimal.

Wide Tubeless Tire and Wavy Disc Brake

Desain dari Velg atau Cast wheel Honda CB150R Street Fire ini sangatlah lebar dan dengan dukungan ban tubeless yang juga sangat besar membuat tampilan motor ini semakin sporty dan tentunya membuat pengendalian motor semakin mudah, terutama saat digunakan untuk menikung motor ini menjadi semakin berfermorma. Selain itu, pada pengeremannya, Honda CB150R Street Fire ini dilengapi dengan disc brake dengan desain baru yang lebih keren.

Perfect Handle Position

Honda CB150R Street Fire ini telah menggunakan posisi pengendara yang baru, baik itu tempat duduknya maupun pada stangnya, yang mana posisi handle nya dibuat lebih tinggi agar menambah kenyamanan pengendara saat melaju dengan motor Honda CB150R Street Fire ini.

Alumunium Pillion Step and Behel

Komponen kecil yang juga membuat tampilan Honda CB150R Street Fire ini menjadi semakin keren yaitu pada step belakang atau pijakan untuk pembonceng yang didesain secara keren dengan menggunakan bahan alumunium membuat tampilan motor menjadi semakin sporty, Selain itu untuk mendukung kenyamanan pembonceng juga dilengkapi dengan Behel atau pegangan pembonceng dibelakang. Behel ini juga berguna buat pengendara waktu ingin menggeser kendaraan.

Warna Honda CB150R Street Fire

Honda menyuguhkan CB150R Street Fire ini dalam berbagai versi warna dan stripping, diantaranya yaitu Macho Black,  Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mar Red, dan Wild Black. Dari beberapa versi varian warna tersebut tentunya dibandrol dengan harga yang berbeda-beda. kalian bisa memilih sesuai dengan keinginan dan kesukaan kalian masing-masing.





Aksesoris Honda CB150R Street Fire

Honda juga telah menyediakan beberapa aksesoris untuk motor CB150R Street Fire ini, diantaranya yaitu Seat Cover, Tank Pad, Radiator Protector, Fuel LID Pad, Engine Cover, Fender Eliminator, dan Wheel List Sticker. Selain itu Honda juga menjuala Sport Naked Jacket untuk penampilan pengendara agar semakin macho.
Harga dan Spesifikasi Honda CB150R Street Fire Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Efendy Bloggers