Harga Velg Motor ZIPP Terbaru

Harga Pelek Motor Merek ZIPP Terbaru 2019 Saat ini

Penampilan velg dalam sebuah kendaraan tentu harus sangat diperhatikan, karena kondisi velg anda akan mempengaruhi semua bagian kendaraan anda, bagaimana tidak, lokasi velg yang sangat menonjol tentu akan selalu dilihat oleh oran apabila motor kalian melewatinya atau orang yang melewati motor anda. dan jika motor anda bagus mulus, kinclong tapi mempunyai velg yang penampilannya tidak karuan tentu akan mempengaruhi orang yang melihat dan sebagus apapun kendaraan anda akan terlihat buluk juga kalau velg nya buluk. jadi penampilan velg ini jangan pernah kalian abaikan. sekarang coba perhatikan kondisi velg motor anda, apakah penampilan nya aman aman saja ? atau sudah menjadi buluk dan telah tumbuh karat di velgnya ? mulai sekarang rawat lah velg anda dengan sungguh sungguh, dan jangan menyepelekannya, karena sekali menyepelekannya kalian akan selalu menyepelekannya diwaktu yang akan datang, jadi rawatlah velg anda, jika kotor segera bersihkan.

Veleg Zipp

Dalam Kendaraan Motor velg mempunyai beberapa jenis, dan beberapa jenis velg itu diantaranya yaitu Velg Besi, Velg Palang dan Velg Allumunium. Velg Besi dan velg Palang ini biasanya digunakan sebagai velg bawaan kendaraan bermotor karena memang velg ini mempunya berat dan kekuatan yang luarbiasa, sedangkan velg alumunium ini mempunyai berat yang sangat ringan, tentu hal ini sangat menarik perhatian bagi mereka yang menginginkan kendaraannya menjadi sangat ringan, banyak yang memilih mengganti velg bawaan motornya dengan velg alumunium ini memang karena beratnya ini yang ringan, namun dengan kelebihannya yang mempunyai bobot yang ringan ini velg alumunium juga mempunyai kelemahan, dan kelemahannya ini yaitu terletak pada kekuatannya, velg alumunium tidak mempunyai kekuatan yang seimbang dengan velg besi, dikarenakan memang velg ini terbuat dari bahan alumunium, jadi lebih bisa penyok daripada velg jenis besi, namun, velg alumunium ini juga sudah cukup kuat untuk menahan beban , dan tergantung merek dari velgnya juga yang mempengaruhi kekuatannya, biasanya sih memang yang harganya mahal yang mempunhyai kualitas bagus, namun kalia juga harus meneliti dahulu jangan sampai tertipu dengan harga yang mahal namun kualitasnya tidak seberapa, mending murah kualitas murahan daripada mahal kualitas murahan, yang ini lebih menyesakkan dada. hehe.. oke, jadi intinya jika kalian ingin membeli sesuatu kalian harus berhati hati dan harus memastikan nya terlebih dahulu barang yang kalian minta sudah sesuai apa belum.

Daftar Harga Velg Motor ZIPP Terbaru

Dan sekarang ini saya akan memberikan info mengenai daftar harga velg dengan merek ZIPP, yaps, kalian pasti telah mengetahui velg dengan merek yang satu ini, karena velg merk ZIPP ini juga sudah cukup terkenal diindonesia, banyak orang yang menggunakan velg merk ZIPP ini,, jadi kalian pasti telah mengetahuinya sebelumnya, dan buat kalian yang sedang mencari referensi harga velg karena masih pusing kepala karena belum jelas pilihannya mau membeli velg yang seperti apa kalian dapat melihat terlebih dahulu velg merek ZIPP ini, kalian bisa mengetahui model ukuran warna dan harganya secara lengkap disini, dan setelah itu kalian dapat membandingkan nya dengan velg velg merek lainnya, dan selanjutnya tinggal menentukan pilihan yang tepat sesuai dengan keinginan kalian, dan dilanjutkan dengan membeli nya di toko toko terdekat, dan yang paling penting adalah memasangnya, :D percuma saja membelinya kalau tidak untuk  dipasang, gak mungkin lah kalau hanya untuk dijadikan sebagai guling, jomblo sih jomblo tapi jangan segitu nya lah :D

Daftar Harga Velg ZIPP Terbaru Terlengkap ini saya berikan sebagai referensi saja, dan mengenai harga di toko terdekat kalian tentu tidak akan sama dengan harga yang saya berikan ini, karena memang berbeda toko harganya pun juga akan berbeda apalagi sudah sampai ke berbeda daerah tentu harga nya akan sangat berbeda, dan sebagai tips jika ditempat kalian ada banyak toko yang menjualnya ada baiknya untuk tidak hanya mengunjungi satu toko saja, dan datangilah toko yang lainnya, mungkin anda akan mendapatkan harga yang lebih murah daripada sebelumnya, dan hal ini tentu akan sangat mengurangi kerugian kalian, dan uang nya pun dapat digunakan untuk membelikan barang lainnya yang perlu dibeli, atau bisa juga untuk membeli baso untuk mengganjal perut kalian :D

Harga Velg Zipp Alumunium Lengkap

Daftar harga Velg ZIPP Warna Hitam / Black

Harga Velg ZIPP Hitam 140 x 17 = Rp. 260.000
Harga Velg ZIPP Hitam 160 x 17 = Rp. 270.000
Harga Velg ZIPP Black 185 x 17 = Rp. 280.000
Harga Velg ZIPP Hitam 215 x 17 = Rp. 290.000

Daftar harga Velg ZIPP Warna Gold / Emas

Harga Velg ZIPP Emas 140 x 17 = Rp. 260.000
Harga Velg ZIPP Gold 160 x 17 = Rp. 270.000

Daftar harga Velg ZIPP Warna Silver

Harga Velg ZIPP Silver 140 x 17 = Rp. 260.000
Harga Velg ZIPP Hitam 160 x 17 = Rp. 270.000
Harga Velg ZIPP Silver 185 x 17 = Rp. 280.000
Harga Velg ZIPP Silver 215 x 17 = Rp. 290.000

Daftar harga Velg ZIPP Warna Merah / Red

Harga Velg ZIPP Merah 140 x 17 = Rp. 260.000
Harga Velg ZIPP Red 160 x 17 = Rp. 270.000


Daftar harga Velg ZIPP Warna Putih / White

Harga Velg ZIPP Putih 140 x 17 = Rp. 260.000
Harga Velg ZIPP White 160 x 17 = Rp. 270.000

Daftar harga Velg ZIPP Warna Biru / Blue

Harga Velg ZIPP Blue 140 x 17 = Rp. 260.000
Harga Velg ZIPP Biru 160 x 17 = Rp. 270.000

Gambar dan Foto Velg ZIPP Lengkap

Berikut ini ada beberapa foto dan gambar velg merek zipp ini yang saya dapatkan dari google images, silahkan dilihat lihat mungkin dapat membantu kalian dalam menemukan velg idaman. untuk memperjelas gambar atau untuk memperbesarnya silahkan klik pada gambar / foto nya.

Velg zipp hitam depan belakang
Velg zipp Warna hitam / black depan belakang

Velg Zipp Warna Putih depan belakang
Velg Zipp Warna Putih / white depan belakang

Velg zipp silver PNP
Velg zipp silver Plug and Play

Velg Zipp Hitam dengan tromol dan ruji krom
Velg Zipp Warna Hitam dengan tromol dan jari-jari warna Chrome

Velg Zipp Biru
Velg Zipp Warna Biru / Blue Terbaru

Velg Zipp Warna Silver
Velg Zipp Warna Silver dengan Jari-Jari / Ruji Krom

Harga Velg Variasi ZIPP Paling Lengkap

Semua mengenai Harga velg ZIPP ini telah saya suguhkan diatas, kalian dapat membacanya kapan saja, dan yang paling penting bagikan artikel ini ke teman teman kalian melalui media apapun, bisa ke fb twitter atau google plus yang telah saya sediakan dibawah ini. terimakasih telah mau mampir diblog Oto Buku ini.
Harga Velg Motor ZIPP Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Efendy Bloggers