Harga Pasaran Velg Venom Terupdate

Harga Pasaran Pelek Merek Venom Terbaru 2019 (Update)

Velg Motor Salah satunya Velg Merek VENOM ini adalah salah satu sektor terpenting yg terdapat di sepeda motor juga jadi pendongkrak penampakan motor jadi lebih wow. Tidak heran apabila banyak bikers lebih pilih velg motor merek VENOM ini buat drag race & road race. Bahkan tidak sedikit menggunakannya buat modifikasi atau yg lebih ternama dinamakan velg motor "cacing" yg biasa terdapat kepada modifikasi motor Thailook.

Velg motor ini sesungguhnya dikategorikan jadi 3 kategori, 3 kategori ini adalah Velg Besi, velg ini banyak dipilih sebab kekuatannya menahan beban yg berat sekalipun, tetapi di samping itu, kekurangannya ialah apabila tak dirawat dgn baik, velg ini akan mudah sekali terserang karat dikarenakan kalian pasti sudah tahu, yaitu karena seperti namanya velg ini terbuat dari logam besi yg sektor luarnya cuma dilapisi oleh chrome. Yg ke-2 ialah Velg Aluminium, terkecuali bobotnya yg amat sangat ringan, velg ini juga tahan pada karat. Sehingga dari itu velg ini biasa diperlukan buat drag race & road race. Tapi dikarenakan terbuat dari aluminium, velg kategori ini tak terlampaui kuat dgn benturan keras, dan mungkin akan penyok jika kalian memakainya buat menerjang jalan yang rusak parah :D. Kemudian Velg yang terakhir yaitu Cast Wheel atau biasa dinamakan velg palang ini mempunyai rancangan atau penampakan yg kokoh maka amat stabil seandainya dipakai utk motor balap. Tapi velg palang ini benar-benar relatif lebih mahal seandainya di bandingkan bersama velg kategori yang lain.

Dan mengenai harga jual velg motor di berbagai daerah tentu tidak serupa, contohnya harga velg VENOM di Surabaya, di Bandung, di Malang dgn di Jakarta, di Makassar,  di Semarang & di Yogyakarta pastinya mempunyai nilai yang berbeda-beda. Tapi sesudah dibandingkan perbedaan harga velg venom tersebut tidaklah terlampaui jauh, hanya beda beda dikit saja biasanya, jadi jika kalian ditawarkan harga yang beda jauh, perlu diselidiki lagi tuh.

Sebagai penambahan info, berikut saya sampaikan pedoman memelihara velg motor biar awet dan tahan lama. Pertama dan paling utama yaitu, mengecek tekanan udara / angin yang terdapat pada ban, seandainya sanggup mengacu rekomendasi pabrik, baik itu diisi nitrogen maupun diisi hawa biasa. Ke-2, Bila mau ganti atau mau melepas ban dari velg, pakai fasilitas yg sesuai supaya tak merusak cat ban & lebih kurang bibir velg. Yang terakhir yaitu, Apabila mengalami kerusakan terhadap velg, disarankan buat tak memperbaiki sendiri velgnya di rumah apabila belum begitu mengetahui banyak pada spare part motor yg satu ini.

Catatan : Tidak hanya velg, Rawatlah sepeda motor kalian secara teratur, supaya keadaan motor kalian senantiasa dalam kondisi prima & yg paling penting adalah "safety first" keselamatan yg paling utama

Daftar Harga Velg Venom Terbaru Terlengkap

Harga Velg Venom Warna Silver

Velg Venom Silver Depan 1.85 dengan Belakang 2.15 Ring 17 = Rp. 360.000

Harga Velg Venom Warna Hitam

Velg Venom Black Depan 1.85 dengan Belakang 2.15 Ring 17 = Rp. 360.000

Gambar dan Foto Velg Venom Terbaru Terlengkap

saya jugfa mempunyai beberapa foto mengenai velg merk venom ini, dan semuanya saya bagikan dibawah ini, silahkan disimak dengan baik dan semoga dapat membantu kalian dalam menentukan velg pilihan.

Velg Venom Warna Silver
Velg Venom Warna Silver Depan  Belakang

Velg Venom Warna Hitam / Black
Velg Merek Venom Warna Hitam / Black

Velg Venom Warna Gold / Emas
Velg Motor Merk Venom Warna Gold / Emas

Velg Venom Warna Silver dengan jari Jari dan Tromol
Velg Venom Warna Silver dengan jari Jari dan Tromol

Harga Velg Venom baru Dan Bekas Terlengkap

Itulah beberapa informasi mengenai velg venom yang dapat admin Otobuku bagikan kepada kalian semuanya, semoga artikel yang saya bagikan ini tidak sia sia dan dapat membantu kalian semuanya. terimakasih telah  mau berkunjung dan membaca artikel sederhana saya ini. jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman teman kalian melalui tombol facebook, twitter, gplus dibawah ini.
Harga Pasaran Velg Venom Terupdate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Efendy Bloggers