Harga Velg DBS Racing Terbaru

Harga Velg Lingkaran Jari-Jari Merek DBS Racing Terbaru Saat Ini 2019

Velg Motor ialah satu dari banyak bagian penting yang ada di sepeda motor, karena velg motor menjadi tumpuan terakhir motor sebelum ban, dan velg juga sebagai wadah dari ban motor, jadi keberadaan nya dalam sepeda motor sangat penting sekali, selain itu velg juga berperan dalam hal penampilan, jika velg motornya bagus dan enak dipandang maka penampilan motor juga menjadi semakin keren, dan menarik perhatian orang untuk melihatnya. Oleh karena itu, Tidak heran kalau bikers pilih pilih velg yang akan dipakainya buat memperbagus motornya saja ataupun buat drag race & road race. bahkan banyak para bikers yang berani mengeluarkan kocek yang dalam untuk mendapatkan sepasang velg yang tentunya mempunyai tampilan yang menarik dan kualitasnya pun juga sudah kelas tinggi, jadi velg ini seperti sudah menjadi makanan pokok bagi kendaraan :D

Velg motor itu umumnya di kategorikan jadi tiga type, dan tiga type velg tersebut yaitu Velg Besi, velg allumunium, dan velg palang. Velg besi, velg ini ini mempunyai kekuatan super :D maksudnya velg ini bisa menahan suatu beban yang sangat berat, seperti namanya velg ini terbuat dari besi, dan selain keuntungannya yang kuat tersebut tentu ada kekurangan nya juga, yaitu bobotnya yang juga berat, dan seandainya tak dirawat dengan sungguh sungguh dan teliti, velg nya akan berkarat, karena seperti saya bilang tadi kalau terbuat dari besi, jadi mduah terserang penyakit nieng :D . Velg Alumunium, seperti namanya, velg ini adalah velg allumunium, jadi velg yang satu ini mempunyai bobot yang teramat ringan, dan selai itu velg ini juga tahan pada penyakit karat. namun tentu ada kekurangannya juga, kekurangannya yaitu terletak pada kekuatannya, velg allumunium tidak sekuat velg besi, jadi kalau terkena benturan dengan teramat keras maka akan penyok, namun kekuatan velg allumunium ini juga ditentukan oleh merk dari velg tersebut, tentu kalau merk bagus kualitas dari velgnya pun juga semakin bagus. velg jenis allumunium ini biasa diperlukan utk drag race & road race, selain itu sekarang ini velg allumunium sudah banyak digunakan oleh orang rumahan karena tampilannya yang menggoda, jadi tidak hanya untuk balap saja. Setelah Itu Velg Cast Wheel atau biasa yang dipanggil dengan nama Velg palang pasti sudah pada tahukan, velg ituloh yang pakai palang palang, bukan pakai ruji, velg ini biasanya mempunyai desain dan kualitas yang kokoh, Tapi kekurangannya velg palang ini harganya lebih mahal dari jenis velg yang lainnya, mungkin juga ada yang harganya murah, tapi mungkin kualitasnya pun juga murahan, ini mungkin hlo ya.

Harga Pelek DBS Terupdate Saat Ini

Buat kalian yang sedang ingin membeli velg allumunium sebaiknya kalian cari referensi dulu mengenai merk, model, type, warna, ukuran, dan harga tentunya, dan buat kalian yang tertarik dengan velg allumunium bisa lihat lihat velg merk DBS, Tak kalah dengan velg merk merk yang lainnya, Velg motor DBS sekarang ini telah berhasil mengambil hati para bikers yang gemar memodifikasi tampilan motornya agar terlihat lebih woow lagi. Rancangan menarik & stylish juga mempunyai bermacam macam jenis warna tentu akan menjadikan motor kesayangan anda menjadi keren dan tampil beda, tentu akan menjadi perhatian banyak mata. Velg DBS dibuat dari bahan yang pasti dan tak diragukan lagi, dibuat dari bahan yang kuat tetapi bobotnyapun juga masih ringan seperti velg allumunium lainnya, maka velg DBS ini akan memberikan dampak yang bagus bagi motor sobat semua.

Foto Gambar Image Velg DBS Racing - Pelek DBS Terbaru
Gambar Foto Velg DBS Terbaru
Tertarik dengan velg DBS ini ? Buat rekan-rekan OTOBUKU yang ingin membeli Velg merk DBS Racing ini, berikut ini saya suguhkan info Brosur List Harga Velg DBS Racing Paling Baru Saat Ini, mungkin akan berguna sebagai referensi kalian untuk membeli velg variasi, dan jika tertarik dengan merek lainnya bisa membaca Harga Velg TK TAKASAGO EXCEL ASIA, bisa juga di Harga Velg Comet Terbaru, atau merk velg ternama yaitu TDR, bisa baca di Harga Velg TDR Terbaru Saat Ini.

Catatan : Daftar Harga Ini hanya sample saja, dan mengenai harga aslinya akan berbeda beda sesuai dengan si penjualnya, dan tentu mengenai lokasi toko akan sangat mempengaruhi harga, jadi saya peringatkan jangan kaget (njumbul) jikalau harga velg DBS yang ditawarkan ditokonya akan berbeda dengan harga yang telah saya suguhkan disini, contohnya saja Harga velg DBS Racing di Jakarta, di Lampung, di Bandung, di Surabaya, Di Wonogiri, Di Solo, di Semarang, di Malang, di Jogjakarta, di Papua, dan daerah lainnya pasti harga velg DBS nya akan berbeda-beda. atau kadang satu daerah pun beda penjual beda harganya, jadi pintar pintar memilih lah. :)

Daftar Harga Velg DBS Racing - Harga Velg Terbaru

Velg DBS Racing New

Velg DBS New Warna Hitam / Black
Harga Velg DBS New Black 1.40 x 17 = 285.000

Velg DBS New Warna Emas / Gold
Harga Velg DBS New Gold 1.40 x 17 = 285.000

Velg DBS New Warna Biru / Blue
Harga Velg DBS New Blue 1.40 x 17 = 285.000

Velg DBS New Warna Putih / White
Harga Velg DBS New White 1.40 x 17 = 285.000

Velg DBS New Warna Merah / Red
Harga Velg DBS New Red 1.40 x 17 = 285.000

Velg DBS Racing Masterpiece

Velg DBS Masterpiece Warna Hitam / Black
Harga Velg DBS Masterpiece Black 1.40 x 17 = 390.000
Harga Velg DBS Masterpiece Black 1.60 x 17 = 410.000

Velg DBS Masterpiece Warna Gold / Emas
Harga Velg DBS Masterpiece Gold 1.40 x 17 = 390.000
Harga Velg DBS Masterpiece Gold 1.60 x 17 = 410.000

Velg DBS Masterpiece Warna Biru / Blue
Harga Velg DBS Masterpiece Blue 1.40 x 17 = 390.000
Harga Velg DBS Masterpiece Blue 1.60 x 17 = 410.000

Velg DBS Masterpiece Warna Merah / Red
Harga Velg DBS Masterpiece Red 1.40 x 17 = 390.000
Harga Velg DBS Masterpiece Red 1.60 x 17 = 410.000

Velg DBS Racing

Velg DBS Racing Warna White / Putih
Harga Velg DBS White 1.40 x 17 = 260.000
Harga Velg DBS White 1.60 x 17 = 280.000

Velg DBS Racing Warna Black / Hitam
Harga Velg DBS Black 1.40 x 17 = 260.000

Velg DBS Racing Warna Blue / Biru
Harga Velg DBS Blue 1.40 x 17 = 260.000

Velg DBS Racing Warna Hijau / Green
Harga Velg DBS Green 1.40 x 17 = 260.000

Velg DBS Racing Warna Gray / Abu-abu
Harga Velg DBS Gray 1.40 x 17 = 260.000

Itulah informasi mengenai Harga Velg DBS Racing Terbaru - Harga Pelek Saat Ini, semuanya sudah saya bagikan secara lengkap, dan semoga dapat menjadi bahan referensi kalian dalam mendapatkan velg keinginan kalian, dan semoga mendapatkan velg yang terbaik. oke sampai jumpa lagi di lain waktu dan dilain cerita dan dilain artikel yang pasti masih di blog OTOBUKU :D
Harga Velg DBS Racing Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Efendy Bloggers